Vol 1, Edisi 1, Maret 2014

Assalamu’alaikum….

Alhamdulillah volume pertama edisi 1, jurnal Improvement bisa diterbitkan. Jurnal  Improvement merupakan jurnal ilmiah yang memuat synopsis dari skripsi mahasiswa jurusan manajemen pendidikan FIP Universitas Negeri Jakarta. Kewajiban menerbitkan jurnal skripsi mahasiswa merupakan amanah dari keputusan Dirjen

Dalam jurnal edisi ini, ada beberapa tema yang diangkat oleh para penulis, mencakup:  manajemen mutu, pemanfaatan IT, pengembangan kurikulum, kesiswaan, pendidik dan tenaga kependidikan, humas, dan pendidikan berbasis masyarakat

Jurnal improvement menggunakan warna dasar ungu cover untuk covernya. Warna dasar ungu dipilih karena ada beberapa karena makna yang terkandung di dalamnya, antara lain:  menunjukkan pengaruh, kekuatan spiritual, pengetahuan yang tersembunyi, aspirasi yang tinggi, kebangsawanan, upacara, misteri, pencerahan, telepati, empati, intuisi, kepercayaan yang dalam, ambisi, dan harga diri . dengan demikian diharapkan pembaca jurnal bisa mengambil nilai-nilai positif yang terkandung dalam warna ungu.

Pengelola jurnal mengucapkan terima kasih atas dukungan pimpinan jurusan manajemen pendidikan FIP UNJ, para penulis dan tim pengelola jurnal atas segala perhatian dan kontribusi sehingga jurnal ini bisa terbit.

Semoga jurnal ini bisa terus terbit sesuai jadwal yang sudah direncanakan dan semoga pula isi jurnal ini memberikan kemanfaatan pada para pembaca.

Salam.

Amril Muhammad

foto0382_001

Tinggalkan komentar